Minggu, 24 Juli 2016

Pantai Lentera Merah tempat penyalur Hobi Memacing

Pantai Lentera Merah tempat penyalur Hobi Memacing

Tempat paling pas bagi kalian yang tinggal di Kota Bengkulu dan suka memancing, kawasan lentera merah sangat menjadi rekomendasi untuk memuaskan hobi memancing dan bisa leluasa memilih lokasi tempat melemparkan kail.

Disana dapat ditemui beberapa jenis ikan yang biasa didapatkan para pemancing diantaranya ada ikan kerapu, belanak, dan baracuda. Berbagai teknik memancing pun bisa di coba di kawasan lentera merah ini mulai dari teknik menggunakan stik pancing sampai menggunakan layang-layang.

Teknik memancing dengan layang-layang merupakan salah satu teknik yang bisa dilihat di daerah ini, teknik ini dianggap paling seru dan asik bagi beberapa pemancing dilentera merah, karena selain memancing juga bisa bermain layang-layang pada saat bersamaan.

Memancing menggunakan layang-layang selain asik dan seru biaya yang dikeluarkan cukup murah dibandingkan menggunakan stik pancing.  Teknik ini hanya membutuhkan layangan, angin, pressure release clip, serta umpan hidup.

Umpan hidup yang baik adalah umpan yang dapat bertahan hidup lama,  salah satu umpan yg dapat digunakan yaitu ikan belanak. Pilihan lokasi untuk memancing dengan layang-layang bisa dari atas kapal atau dari tebing, atau bahkan dari pantai sekalipun. Asalkan angin cukup kuat dan stabil untuk menahan ketinggian layangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar